Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional dalam bahasa Inggris

Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional dalam bahasa Inggris

Di berbagai negara, Hari Ayah diperingati dengan cara yang berbeda, peringatan hari ayah dilakukan sejak awal abad ke-12 dan dimaknai sebagai hari untuk menghormati Ayah.

Sebagian besar negara di dunia memperingati Hari Ayah atau Father's Day setiap hari Minggu pekan ketiga pada bulan Juni. Beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin juga memiliki tanggal yang berbeda. Hari Ayah diperingati setiap 19 Maret yang bertepatan dengan St Joseph's Day.

Di Indonesia Hari Ayah Nasional ditetapkan pada tanggal 12 November, perbedaan tanggal, tujuan peringatan Hari Ayah tetaplah sama, yakni memberi penghargaan kepada para ayah atas cinta kasih, perjuangan, dan pengorbanan terhadap anak serta keluarga. Hari Ayah Nasional juga identik dengan ucapan apresiasi, berikut beberapa ucapan di hari ayah dalam bahasa Inggris.

  • I'm so proud to be your kid. Happy Father's Day, Dad!
  • Dad, you’re in all my favorite memories.
  • Thank you for bringing love, acceptance, and joy into my life all these years. Happy Father's Day, Dad!
  • I'm so lucky to have you in my life. Happy Father's Day!
  • Dad, you're my hero. Thanks for everything.
  • Happy Father’s day to the coolest Dad ever

Itulah beberapa ucapan selamat hari ayah dalam bahasa Inggris, selain melalui ucapan, memberikan kado kesukaan ayah juga dapat dilakukan bersamaan sebagai wujud kasih sayangmu kepada ayah.

Selamat Hari Ayah Nasional!

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dengan hasil yang maksimal tetapi tetap menyenangkan, bergabunglah di EF! Kami mempunyai guru yang profesional dan metode yang unik yang akan memberimu pengalaman berbeda nan seru dalam belajar bahasa Inggris.

Sampai jumpa di kelas! klik disini untuk coba kelas gratis, atau banner di bawah ini ya.

 

Close