Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Tips dan tricks belajar mengeja Bahasa Inggris

Tips dan tricks belajar mengeja Bahasa Inggris

Apakah kamu bisa mengeja kata dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar? Apa saja tips and tricksnya dalam mengeja Bahasa Inggris simak tips dan tricks nya ya.

Belajar lewat flashcards

Untuk mengeja kosakata dalam bahasa Inggris juga memerlukan trik yang harus kita pelajari. Salah satunya dapat kamu lakukan dengan mengumpulkan kosakata bahasa Inggris lewat flashcards.

Cobalah fokus pada kata kerja

Ketika kamu sudah mempelajari kosakata bahasa Inggris lewat flashcards, kini kamu harus tetap fokus pada kata kerjanya. Tentunya, dengan mengingat 16 tenses adalah kunci yang perlu kamu miliki.

Hal ini penting untuk diperhatikan, karena dalam mengeja kosakata bahasa Inggris harus lengkap. Jika tidak, kemungkinan akan memiliki makna dan arti yang berbeda. Oleh karena itu, kamu harus memahami bagaimana cara penggunaan verb 1, verb 2, dan verb 3.

Memahami makna kata dan membuat kalimat

Setelah perbendaharaan kosakata sudah terkumpul dan kata kerja pada bentuk verb 1-3 sudah dapat dipahami, kini waktunya kamu coba untuk memahami setiap makna pada kata tersebut dan buat dalam bentuk kalimat.

Ketika kamu sudah mencoba berlatih menghubungkan kata dalam kalimat, jangan lupa tanyakan langsung kepada seseorang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris baik untuk mengetahui apakah masih ada kesalahan atau tidak.

Berlatih dengan seseorang setiap hari

Tips and tricks yang terakhir ini juga tidak kalah pentingnya dari empat poin di atas. Kamu bisa berlatih dengan keluarga ataupun teman.

Jika kamu perlu partner berlatih yang lebih pro supata hasil belajar Bahasa Inggris lebih maksimal, bergabunglah di EF! Kami mempunyai guru yang profesional dan metode yang unik dan pasti akan memberimu pengalaman berbeda nan seru dalam belajar bahasa Inggris.

Sampai jumpa di kelas! klik disini untuk coba kelas gratis, atau banner di bawah ini ya.

 

Close