Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Tahukah kalian: Bahasa Inggris menjadi salah satu syarat utama dalam maskapai penerbangan loh !!

Tahukah kalian: Bahasa Inggris menjadi salah satu syarat utama dalam maskapai penerbangan loh !!

Hai EF Friends, tahukah kalian bahwa bahasa Inggris menjadi salah satu syarat utama untuk dapat bergabung dengan maskapai penerbangan loh !! hayo siapa yang punya mimpi untuk bergabung di penerbangan?

Yuk coba lihat apa kata salah satu Pramugari dari sebuah maskapai ternama di Indonesia tentang syarat utamanya.

 

Hi namaku Putri Miratania biasa dipanggi Mira, merupakan pragumari dari salah satu maskapai ternama di Indonesia

 syarat utama menjadi menjadi pramugari

Awal mula ingin menjadi pramugari karena saya ingin mengenal berbagai karena ingin mengenal berbagai macam karkteristik orang dan ingin traveling ke seluruh dunia. Syara-syarat untuk menjadi pramugari selain tinggi badan dan berat badan yang harus ideal kalian juga harus bisa fasih dalam berbahasa Inggris dimana dalam pekerjaan kita, wajib melakukan pengumuman dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar. Pada saat training semua materi yang diberikan full menggunakan bahasa Inggris oleh sebab itu kita dituntut untuk mengerti dan memahami bahasa Inggris tersebut.

Oleh karena itu sebelumnya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya, saya mengikuti kelas di Inggris First. Setelah mengikuti pelatihan di English First kemampuan berbahasa Inggris saya jadi lebih baik dan saya lebih percaya diri. Terima kasih English First.

 

Nah sudah lihat kan apa pendapat mereka, yuk belajar bahasa Inggrismu, tidak hanya belajar bahasa Inggris yang baik dan benar tapi juga membuatmu pede dalam menggunakannya. Coba kelas gratis - Online Premium Class with EF. Caranya cukup whatsapp ke 0811-117-0048 ketikkan EF-WebN untuk klaim kelas gratismu y

Close