Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

S-P-E-L-L-I-N-G B-E-E, SPELLING BEE!!

S-P-E-L-L-I-N-G B-E-E, SPELLING BEE!!

S-P-E-L-L-I-N-G B-E-E, SPELLING BEE!!

Pada akhir Oktober 2015, EF BSD mengadakan event yang sangat menarik, yaitu “Spelling Bee Competition” . Dalam acara ini, EF BSD menundang banyak peserta, tidak hanya peserta dari EF saja, akan tetapi peserta dari luar EF juga turut serta dalam acara tahunan ini. Peserta Spelling Bee Competition di EF BSD berasal dari sekolah-sekolah di sekitar BSD, diantaranya; Al-Azhar BSD, Santa Ursula dan Stella Maris.

Dalam event ini, para peserta harus menulis dan mengeja kata-kata yang diberikan oleh pronouncer. Para peserta saling berlomba untuk membuktikan kemampuan masing-masing dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Mereka sangat antusias dan bersemangat, apalagi pada saat mereka dapat menjawab pertanyaan dengan tepat.

Kompetisi ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori A kelas 1 sampai 3 SD, kategori B kelas 4 sampai 6 SD dan kategori C kelas 1 sampai 3 SMP. Untuk setiap kategori terpilih 3 pemenang berdasarkan nilai tertinggi. Total pemenang ada 9 orang dan para pemenang tersebut akan dikirim ke kompetisi Spelling Bee tingkat nasional di tanggal 29 November 2015. Para pemenang tersebut mendapatkan hadiah-hadiah yang tentunya sangat menarik dari English First.

Acara tahunan ini akan diselenggarakan lagi di tahun depan, jadi pastikan kamu ikut dalam kompetisi ini ya, sampai jumpa tahun depan! :)

Close