Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Pantau Progres Kursus Anak, kapan saja dan dimana saja!

Pantau Progres Kursus Anak, kapan saja dan dimana saja!

 

 

Kemajuan teknologi informasi semakin memudahkan kita dalam berbagai hal. Mengakses berita, berbelanja, berkomunikasi, mencari alamat, hingga memantau proses pendidikan anak. Belajar bahasa Inggris saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dibandingkan beberapa tahun lalu.

Untuk mendukung kebutuhan ini, sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris terbesar di dunia English First (EF) mencoba untuk menyediakan fasilitas yang memudahkan orang tua untuk memonitor progres belajar anak. Karena itulah EF meluncurkan sebuah fasilitas terdepan yang disebut “EF Parents”

EF menyadari pentingnya peran orang tua dalam perkembangan anak. EF pun memahami tantangan besar yang orang tua hadapi dalam proses pembelajaran anak sekarang ini. Untuk itu EF English First menghadirkan EF Parents; solusi yang dapat mendukung orang tua untuk tetap bisa melakukan peran besarnya dalam menghadapi tantangan pembelajaran anak di era digital. Aplikasi digital ini dirancang khusus untuk membantu orang tua dalam pengawasan dan pendampingan terhadap anak.

Fitur ini menyediakan akses untuk melihat info progres belajar, kehadiran, nilai yang didapat hingga info-info lainnya seperti kegiatan Life Club, Progress Advisor siswa dan team pengajar. Orang tua hanya memerlukan user ID dan password anak untuk login ke EF Parents App.

Fasilitas ini akan membantu dan memudahkan orang tua dalam memonitor secara seksama progres belajar anaknya tanpa mengganggu kesibukan sehari-hari.

“Fasilitas ini sangat memudahkan saya untuk bisa terus mengawasi dan menjaga proses belajar anak saya di EF, saya hanya perlu membuka komputer dan mengakses EF parents. Jadi walaupun sibuk dengan aktifitas pekerjaan, saya tetap dapat terus menjaga dan mengawasi perkembangan proses belajar anak saya.” ungkap seorang ibu yang anaknya bersekolah di EF.

 

 monitoring sistem pembelajaran anak belajar bahasa inggris, kursus bahasa inggris anak. tempat belajar bahasa inggris untuk anak. kursus bahasa inggris usia kecil,

 

EF Parents memiliki beberapa fitur yang bisa membantu orang tua  untuk mengetahui dan memantau perkembangan anak mereka selama mengikuti kegiatan kursus anak. Beberapa fitur utama aplikasi ini diantaranya:

  1. Level: Fitur ini memungkinkan orang tua atau wali murid untuk melihat program kursus yang diikuti oleh anak, serta laporan kegiatan dan perkembangannya di kelas. 

  2. Chats: Fitur ini dapat memudahkan orang tua atau wali murid berinteraksi dengan Progress Advisor untuk mengetahui perkembangan anak-anaknya secara menyeluruh saat menerima pelajaran di kelas.

  3. Media: Orang tua atau wali murid dapat melihat foto atau video dari aktivitas yang dilakukan di kelas, dan mengamati interaksi yang dilakukan anak-anak dalam proses belajar mengajar. Dengan fitur ini, orang tua bisa tetap merasa dekat dengan anak dan membantu menjaga kenyamanan mereka saat belajar.

Usia anak sekolah merupakan usia dimana masih sangat membutuhkan orang tua mereka untuk membimbing. Oleh karena itu, dengan situasi saat ini dimana semua anak melakukan pembelajaran dengan sistem online, orang tua diajak untuk memilih tempat kursus yang terbaik untuk anak mereka. Dimana orang tua bisa dilibatkan secara langsung dalam tumbuh kembang dan proses pembelajaran anak.

Dengan adanya misi dan visi ini, mengokohkan posisi EF, sebagai institusi pendidikan bahasa inggris terbesar dan terdepan di dunia. Tertarik untuk mengetahui info lebih detail tentang EF Parents, unduh gratis di ponsel Anda dan amati perkembangan anak Anda dengan fitur-fitur terbaik.

Yuk coba Demo kelas gratisnya, dan rasakan pengalaman belajar bersama lembaga kursus nomor 1 - EFWEB12 (whatsapp 0811-1170-048)

Close