Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Karirmu Bisa Naik Jika Bisa Menguasai Bahasa Inggris

Karirmu Bisa Naik Jika Bisa Menguasai Bahasa Inggris

Saat ini kemampuan berbahasa Inggris dirasa sangat dibutuhkan. Bukan hanya untuk sekedar gaya, kemampuan berbahasa memang sangat berguna untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Kemampuan menguasai bahasa Inggris memang mempunyai banyak keuntungan. Seperti dapat terhubung dengan orang-orang yang ada di negara lain, dan yang paling menguntungkan lagi bahasa Inggris dapat kamu jadikan modal untuk kamu bekerja. ini dia beberapa profesi di dunia kerja yang membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris :

Translator 

Translator memang sangat dibutuhkan di jaman sekarang. Banyaknya film, buku, dokumen dan game yang menggunakan bahasa Inggris membuat orang penasaran apa arti dari bahasa tersebut.

Pemandu wisata

Pekerjaan yang satu ini cocok banget nih buat kamu pecinta travelling. Berbekal kemampuan bahasa Inggrismu, kamu dapat memandu para turis untuk mengunjungi destinasi wisata yang akan mereka kunjungi.

Jurnalis

Salah satu tugas dari seorang jurnalis adalah mencari banyak informasi. Untuk itu, jika kamu ingin jadi jurnalis sukses, kemampuan berbahasa asing sangat diperlukan.

Pramugari/Pramugara

Profesi pramugara dan pramugari memang banyak diminati. Seorang pramugari atau pramugara wajib untuk menguasai bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan penumpang dan crew di pesawat.

Public relation

Public Relation membutuhkan orang yang pandai dalam berkomunikasi dan mampu bekerja sama dengan orang lain. Bukan hanya itu saja, kemampuan bahasa Inggris juga sangat diperlukan agar komunikasi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

Itulah beberapa profesi yang membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris. Semakin kamu menguasai, maka peluangmu untuk mendapatkan pekerjaan di atas akan semakin besar.

EF English First bisa menjadi andalanmu agar jago bahasa Inggris di sekolah. EF memiliki program premium online class untuk usia 3-18 tahun. Program ini dirancang khusus untuk meningkatkan aspek kemampuan bahasa Inggrismu. Dengan jumlah peserta yang terbatas dan dibimbing oleh seorang guru yang profesional, dijamin akan memberikan hasil yang optimal dan pengalaman belajar menyenangkan.

Tunggu apalagi? Segera klaim voucher-mu sekarang. Penawaran terbatas

Yuk Test kemampuan bahasa inggrismu sudah sampai mana: klik disini

 

Close