Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

History of EF Bogor Pajajaran

History of EF Bogor Pajajaran

English First Pajajaran didirikan pada tahun 1997. EF Bogor Pajajaran adalah tempat kursus bahasa Inggris di Bogor yang menjadi nomor 1 dikawasan Bogor. Berlokasi di pusat kota Bogor, Jl. Raya Pajajaran, dipilih karena lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai perkantoran dan sekolah SD, SMP, hingga SMA membuatnya mudah dijangkau menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Les bahasa Inggris di Bogor ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti, Internet corner, lounge yang nyaman, CCTV, Free Wifi, Interactive Whiteboard, monitor TV layar besar di setiap ruangan kelas yang menunjang kegiatan belajar di dalam kelas.

EF Bogor Pajajaran akan relaunching segera untuk ChEF Station nya di January 2019 , menjadikan les bahasa Inggris di Bogor ini suatu tempat belajar yang menyenangkan. Karena chef station tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan berkualitas seperti, EF Life Club (kegiatan extra untuk melatih siswa menggunakan bahasa Inggris di situasi kehidupan nyata).

Chef Station EF Pajajaran

Tempat kursus bahasa Inggris di Bogor satu ini menggunakan metode pembelajaran EFEKTA SYSTEM yang menggabungkan pembelajaran di ruang kelas dengan guru yang berkualitas, online study (belajar bahasa Inggris kapan dan dimana saja, membantu para siswa belajar bahasa Inggris 50% lebih cepat).

EF Pajajaran yang telah berdiri selama 21 tahun ini sangat dipercaya masyarakat untuk menjadi les bahasa inggris di Bogor terbaik sepanjang masa. EF Pajajaran juga memiliki program study yang lengkap sesuai usia anak yaitu, EF Small Stars, High Flyers, Trailblazers dan Frontrunner. Selain itu juga ada TOEFL, IELTS, Corporate Language Training, Inschool Program, VIP Program dan EF Homestay.

Life club ef pajajaran

Close