Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

English Proficiency Index

English Proficiency Index

Bahasa Inggris sangat bermanfaat dalam berbagai hal, bahasa Inggris dibutuhkan untuk edukasi, karir dan bahkan aktivitas sehari-hari lainnya. Bahasa Inggris menjadi bahasa universal yang bisa membawa Anda ke banyak tempat.

So, kenapa kamu harus ragu dan takut mempelajari bahasa Inggris ?

  1. Selama hampir 10 tahun, EF telah mengumpulkan data untuk membuat English Proficiency Index (EPI) atau Indeks Kemampuan Bahasa Inggris diberbagai negara di dunia. Rata-rata tingkat kemampuan bahasa Inggris di Indonesia terus menurun sejak tahun 2013.

  2. Pada tahun 2018, Indonesia duduk di posisi ke-51 dari 88 negara di seluruh dunia. Sedangkan di antara 21 negara di Asia, Indonesia duduk di posisi ke-13.
    Dengan posisi tersebut, Indonesia pun tergolong masih memiliki rata-rata tingkat kemampuan bahasa Inggris yang rendah.
    Oleh karena itu, perlu banget nih untuk kalian meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Yes, jika ingin maju dan bergabung dalam komunitas global.

  3. Bahasa Inggris digunakan oleh hampir semua orang di seluruh dunia, jadi apa Anda ingin tertinggal di belakang? Semakin lama Anda menunggu dan menunda rencana Anda untuk belajar bahasa Inggris, semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk menguasainya.

  4. Usia emas anak untuk belajar bahasa asing yaitu 3-6 tahun karena daya serap mereka paling baik pada usia tersebut. Ini tidak berarti Anda yang berusia di atas usia emas tersebut tidak bisa belajar lagi, tetapi akan sangat telat bagi Anda jika Anda terus menghabiskan waktu dengan ragu dan menunda.

  5. Kursus bahasa Inggris di EF tersedia bagi murid diberbagai tingkatan usia dengan materi topik yang disesuaikan untuk murid. EF juga memiliki pengajar profesional yang memiliki begitu banyak hal yang bisa diajarkan untuk Anda.

Tingkatkan kemampuan bahasa Inggris dan capai impianmu bersama EF.
Tunggu apalagi ? Info lebih lanjut bisa chat WhatsApp kami di 08-121-121-2021

Dapatkan juga penawaran menarik di EF Now-12 Agustus!

Close