Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

EF Pajajaran Bogor hadir di lokasi dengan suasana baru yang Unik dan Modern, Kursus Bahasa Inggris jadi lebih menyenangkan

EF Pajajaran Bogor hadir di lokasi dengan suasana baru yang Unik dan Modern, Kursus Bahasa Inggris jadi lebih menyenangkan

Fasilitas serta suasana belajar yang mendukung selalu menjadi fokus perhatian EF Kids and Teens. Menurut penelitian, lingkungan pembelajaran kondusif berperan kritis dalam peningkatan semangat belajar anak. Hal ini menjadi perhatian EF Bogor Pajajaran, sebuah sekolah bahasa Inggris terbesar di Bogor yang telah berdiri dari tahun 1997, tepatnya sudah berusia 25 tahun di 2022 ini.

    

Sebagai salah satu sekolah EF yang telah mencetak lebih dari 20.000 murid berprestasi dalam bahasa Inggris, EF Bogor Pajajaran bertekad untuk membaca pengalaman belajar murid- muridnya ke level yang baru dengan melakukan relokasi ke area yang lebih strategis. Sekolah EF ini kini berdiri di Lippo Plaza Keboen Raya Lantai LG Blok TO, dekat dengan Kebun Raya yang juga menjadi ikon kota Bogor.

    

“EF Bogor Pajajaran menawarkan akses yang lebih mudah dengan melakukan relokasi. Orang tua bisa lebih tenang dan nyaman menitipkan anaknya untuk belajar di EF,” terang Elisabeth Maria, Regional Director dari EF Kids and Teens Indonesia dalam Grand Opening EF Bogor Pajajaran, Sabtu (04/06). “Kami juga melihat adanya kebutuhan untuk meningkatkan pengalaman belajar murid, sehingga kami membangun fasilitas baru untuk menunjang pembelajaran mereka.”


   

Fasilitas baru EF Bogor Pajajaran memang dibangun dengan konsep yang unik dan modern. Terdapat area teater yang bisa dimanfaatkan sebagai lounge area para wali murid dan area bermain serta belajar bagi anak. Area ini bahkan memiliki tangga difabel friendly untuk memudahkan akses murid-muridnya.

“Dengan suasana belajar yang menyenangkan, murid dapat menjadi fokus dan terlibat aktif, sehingga pembelajaran mereka akan semakin maksimal,” tegas Elisabeth lagi.

      

Selain penambahan jumlah ruang kelas, terdapat ruang belajar seru untuk anak usia 3-6 tahun dan juga chef station untuk murid bisa mempraktikkan bahasa Inggris dengan menyenangkan. Guru- guru yang dipilih juga merupakan pengajar dengan kompetensi tinggi yang terlatih.

“Ini adalah lokasi terbaik dengan fasilitas belajar bahasa Inggris terbaik di kota Bogor. Sehingga harapannya, murid-murid di Bogor bisa merasakan fun learning experience yang kami berikan,” tutup Elisabeth kemudian.

EF Bogor Pajajaran  adalah salah satu cabang tempat kursus bahasa Inggris terbesar di Jabodetabek yang saat ini memiliki 800 lebih siswa aktif dan juga 120 grup / kelas aktif yang berjalan.

EF Bogor Pajajaran resmi di buka pada tanggal 4 Juni 2022. Selama periode Grand Opening, sampai tanggal 11 Juni 2022, customer usia anak sampai dengan dewasa berhak mendapatkan diskon kursus 20% dan tambahan Merchandise Exclusive EF. Ayo daftar sekarang, jangan sampai kehabisan promonya!

Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk Presiden Joko Widodo yang secara langsung turut mendukung  perkembangan kemajuan bahasa Inggirs untuk anak Indonesia khususnya di kota Bogor dan sekitarnya. Kami dari EF Pajajaran Bogor sekali lagi mengucapkan terima kasih juga untuk kiriman karangan bunga dari Presiden Joko Widodo.

   


Klik disini untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Atau mau coba kelas gratis klik banner di bawah ini ya.

 

 

Close