Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

EF Life Club Online

EF Life Club Online

Belajar secara online Bersama guru yang berpengalaman di EF sungguh menyenangkan, selain dapat berkenalan dan berinteraksi dengan teman-teman baru. EF Life Club merupakan kegiatan pelengkap yang penting dan merupakan bagian dari pengajaran komprehensif oleh EF.

Kegiatan EF Life Club dirancang oleh tim pengajar profesional. Dengan tema kegiatan yang beragam, memungkinkan siswa EF untuk berpartisipasi dalam berbagai macam jenis aktivitas yang dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Setiap kegiatannya menarik dan menyenangkan, dengan menggabungkan activity seperti art & kraft, virtual tour, discussion dan cooking didalamnya. Membuat siswa semangat belajar dan banyak mendapatkan pengetahuan baru di luar buku teks.

EF Life Club dilakukan di lingkungan berbahasa Inggris dengan bimbingan dari para guru. Kegiatan berfokus pada pengembangan kepemimpinan, kreativitas, antusiasme dan banyak lagi, membantu siswa untuk percaya diri dan menonjol dari teman sebayanya.

Setiap minggunya EF center menyelenggarakan online life club yang dapat diikuti murid maupun murid non EF.

Ingin ikutan keseruan kegiatan Life Club di EF? follow akun media sosial  kita ya untuk mengetahui jadwal EF Life Club di setiap center EF.

EF English First bisa menjadi andalanmu agar jago bahasa Inggris di sekolah. EF memiliki program premium online class untuk usia 3-18 tahun. Program ini dirancang khusus untuk meningkatkan aspek kemampuan bahasa Inggrismu. Dengan jumlah peserta yang terbatas dan dibimbing oleh seorang guru yang profesional, dijamin akan memberikan hasil yang optimal dan pengalaman belajar menyenangkan.

Tunggu apalagi? Segera klaim voucher-mu sekarang. Penawaran terbatas

Yuk Test kemampuan bahasa inggrismu sudah sampai mana: klik disini

 

Close