Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Daftar Film Kartun / Animasi yang cocok untuk anak belajar bahasa Inggris

Daftar Film Kartun / Animasi yang cocok untuk anak belajar bahasa Inggris

Kadang rasanya sulit sekali mendorong anak untuk giat belajar. Bagi kebanyakan anak-anak, belajar adalah kegiatan yang membosankan. Lalu bagaimana ya caranya supaya sang buah hati termotivasi untuk belajar?

Nyatanya, belajar tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruang kelas di sekolah atau tempat les saja. Belajar bisa dilakukan di mana saja. Apalagi dengan adanya teknologi yang memungkinkan kita untuk mengakses berbagai jenis informasi.

Salah satu sarana yang bisa dapat gunakan untuk belajar adalah film. Kebanyakan anak-anak suka nonton film, apalagi kartun dan animasi. Ini bisa menjadi salah satu opsi bagi para orang tua untuk mendorong anak-anak lebih tertarik mempelajari bahasa dengan cara menyenangkan, terutama bahasa Inggris. Melalui film, anak bisa belajar kosakata baru dan pelafalannya sambil menikmati cerita dan musik dalam film tersebut.

paddington

The Paddington

Beruang dari Peru di film The Paddington ini fasih banget ngomong dalam bahasa Inggris, karakternya yang lucu dan aksen Britishnya membuatnya semakin menggemaskan.

Film bergenre komedi dengan cerita yang sederhana ini dapat membantu anak anda belajar bahasa Inggris dengan santai dan mudah.

inside out

Inside Out

Namanya film animasi, seabsurd apapun tokoh-tokoh di dalamnya, cerita yang dikemas tetap saja ringan..Film yang rilis tahun 2015 ini, mengajarkan banyak ungkapan atau tata kalimat bagaimana mengungkapkan perasaan dalam bahasa Inggris. Percakapan antar emosi yang berlangsung di dalam kepala remaja bernama Rilley kadang memang rusuh. Tapi, karena bahasa yang digunakan sederhana film ini tetap nyaman kok untuk diikuti oleh anak-anak

 

finding nemo - movie anak bahasa inggris

Finding Nemo

“Finding nemo” merupakan animasi film berbahasa Inggris tentang ikan badut yang bernama Marlin yang kehilangan anaknya Nemo. Film ini merupakan salah satu film terpopuler untuk belajar bahasa Inggris yang menyenangkan melalui Film.

Film ini memiliki gambar dan karakter yang sangat berwarna dan lucu, yang dapat membuat anak-anak duduk diam memperhatikan isi film. Tidak hanya untuk anak-anak film ini juga cukup bagus ditonton bersama keluarga - salah satu animasi film terbaik.

 

toy story - movie anak bahasa inggris

Toy Story

Salah satu film animasi yang dicintai oleh semua anak, baik laki-laki maupun perempuan, bahkan hingga orang dewasa. Dalam film ini, terdapat banyak mainan dengan karakter-karakter yang berbeda. Jadi, anak-anak bisa menangkap berbagai kosakata dan frasa baru sembari mengembangkan imajinasi mereka.

Walaupun demikian, perpindahan ceritanya cukup cepat sehingga anak-anak dengan kemampuan bahasa Inggris yang masih sangat terbatas bisa merasa kesulitan mengikutinya. Maka itu, film ini direkomendasikan untuk anak-anak yang sudah mulai belajar bahasa Inggris.



Tak hanya menonton film, lagu-lagu ataupun storytelling dongeng juga sangat bagus untuk anak-anak. Melati anak-anak mulai terbiasa dengan mendengar bahasa Inggris akan membantu mereka lebih mudah menyerap bahasa Inggris pada saat belajar di sekolah ataupun di tempat kursus.

 




Close