Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Cegah Covid-19, EF Terapkan Pembelajaran Online Menyenangkan di Rumah

Cegah Covid-19, EF Terapkan Pembelajaran Online Menyenangkan di Rumah

Hello #EFriends meskipun siswa-siswi EF sedang #dirumahaja , tapi EF memberlakukan belajar secara online melalui berbagai pembelajaran online dengan teknologi mutakhir memungkinkan para siswa untuk belajar dari rumah secara efektif dan menyenangkan.

Sejumlah program online yang sudah diterapkan EF antara lain:

 

  • EF Premium Online Class merupakan program yang baru diluncurkan untuk memberikan pengalaman belajar interaktif secara online.

     
  • EF Online Practice bisa diakses lewat study.ef.com serta program Grammar Pro khusus untuk siswa EF.

     
  • Standard English Test (EFSET) yang dapat dinikmati secara umum, EFSET merupakan tes bahasa Inggris gratis yang bisa diakses semua orang khusus usia 14 tahun ke atas di efset.org.D. YouTube Series E Folklore adalah video animasi cerita rakyat Indonesia berbahasa Inggris yang diakses di channel resmi YouTube EF English First.

    Ketika diliput oleh @sindonews, Director Corporate Affairs EF English First, Juli Simatupang juga menyatakan “EF juga berkomitmen untuk sepenuhnya mendukung segala sesuatu yang terkait dengan inisiatif pemerintah, termasuk turut serta berpartisipasi dalam melakukan tindakan pencegahan yang tepat serta bersama-sama berjuang untuk mengatasi kondisi yang sulit seperti yang tengah kita hadapi saat ini”

    "Seperti halnya sekolah-sekolah EF di Tiongkok yang sebelumnya juga harus belajar di rumah karena pandemi ini, siswa-siswi EF di Indonesia tetap dapat belajar melalui kelas online dengan mengakses aplikasi pembelajaran melalui gawai yang mereka miliki,"

    "Pada kesempatan ini, kami juga berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan kepada EF. "

 

Rasakan serunya pengalaman belajar bersama EF Premium Online Class. Segera buat#efmomentsmu #dirumahajabarengef . Nikmati diskon s.d 2 JUTA RUPIAH selama bulan April 2020.

 

Sumber : lifestyle.sindonews.com/read/1569220/166/cegah-covid-19-ef-terapkan-pembelajaran-online-menyenangkan-di-rumah-1585230943

Close