Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Bingung Ajak Si Kecil Kemana Liburan Kali Ini?

Bingung Ajak Si Kecil Kemana Liburan Kali Ini?

Hi #EFriends, selamat untuk yang sudah terima raport dan hasil kelulusan. Pastinya nilai raport kalian bagus-bagus semua kan? Kalian lebih senang belajar online dirumah atau offline di sekolah?

Masa libur sekolah biasanya dikaitkan dengan liburan bersama teman-teman atau keluarga. Namun karena harus #stayathome , libur sekolah kali ini terasa kurang istimewa. Jangan sedih ya EF Friends, masih banyak cara untuk bisa isi liburan kamu dengan hal seru.

Misalnya, kamu tetap bisa menjalin keakraban dengan teman-teman melalui video call bersama, saling sharing kegiatan selama liburan yang seru untuk dilakukan. Kegiatan mendekorasi ulang kamar bisa jadi salah satu topik menarik. Selain itu memberikan temanmu challenge memasak makanan kesukaanmu dan mengirimkannya ke rumahmu juga pasti seru. Yuk di coba!

Selama libur sekolah pastinya EF akan berbagi kegiatan yang sangat seru, seperti: games, quiz, dan give away. Pastikan kamu ikut serta didalamnya untuk dapatkan hadiah menarik dari EF!

Pastinya kegiatan di socmed kita akan sangat bermanfaat untuk menambah pemahamanmu Bahasa Inggrismu, jadi stay tune!

Untuk EF Parents yang punya anak usia 3-7 tahun, EF punya kegiatan seru selama liburan. Namanya Story Tellers. Dapat banyak pengetahuan vocabulary dari EF lewat program ini. Pastinya kelas online akan berjalan sangat FUN dan lebih efektif karena dalam jumlah kecil.


Mau tahu programnya seperti apa? Yuk Klik link berikut! bit.ly/Program_Liburan_Anak

Close