Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Be a Food Blogger with EF Gading Serpong

Be a Food Blogger with EF Gading Serpong

Be a Food Blogger with EF Gading Serpong

Food blogger adalah salah satu profesi yang paling menyenangkan di dunia ini. Bagaimana tidak, kamu bisa menyalurkan hobimu dan berbagi pendapat mengenai makanan yang kamu coba di saat yang bersamaan. Beberapa waktu lalu, Siswa Frontrunner EF Gading Serpong diundang oleh Thai Alley untuk mencicipi masakan khas Thailand dan berkesempatan menjadi food blogger!

Awalnya, Mrs. Ambar dari Thai Alley mengenalkan mengenai budaya dan masakan Thailand kepada siswa. Kemudian, ditemani oleh Mr. John dari EF Gading Serpong mereka belajar mengenai food blogger bersama – apa itu food blogger, apa yang mereka lakukan, dan apa keuntungan yang mereka dapat. Selanjutnya, mereka berkesempatan untuk mencicipi berbagai menu andalan dari Thai Alley, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Sebagai food blogger, mereka mengabadikan makanan yang disajikan dengan ponsel mereka masing-masing untuk kemudian mereka bagikan melalui media sosial mereka masing-masing. “These are so good, I really love the taste. A bit sour and spicy”, kata Afi salah satu siswa Frontrunner.

Ayo, daftarkan diri kamu untuk mengikuti EF Life Club seru berikutnya bersama EF Gading Serpong, klik disini: http://eftangerang.com/free-trial

Close