Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Arti Kemerdekaan Untuk Pendidikan Anak Bangsa

Arti Kemerdekaan Untuk Pendidikan Anak Bangsa

Bangsa yang besar, maju dan berkembang merupakan bangsa yang tidak melupakan sejarah dan jasa-jasa pahlawan. Kemerdekaan atas pendidikan yang Indonesia perolah juga bukan merupakan pemberian melainkan melalui pertumpahan darah.

Kemerdekaan bangsa berarti kemerdekaan pula bagi seluruh rakyatnya, yakni terbebas dari segala bentuk eksploitasi, kebodohan, dan ketidakadilan. Demi terus menjaga kemerdekaan dan memajukan negara diperlukan bibit-bibit bangsa yang cerdas, hebat dan berbudi pekerti yang baik.

Namun kecerdasan tidak hanya diukur dari seberapa tinggi pendidikan seseorang, pendidikan yang berhasil adalah pendidikan yang mampu membuat anak bangsa bersaing secara global dan memiliki pandangan luas akan ide-ide yang dapat membantu diri mereka sendiri bahkan negara.

Kini persaingan antar negara yang semakin ketat, secara tidak langsung menuntut mereka agar mampu mewujudkan kemerdekaan bangsa melalui persaingan global. Banyak skill yang harus mereka kuasai, salah satu skill yang sangat berpengaruh adalah kemampuan bahasa Inggris, karena bahasa Inggris dibutuhkan untuk edukasi, karir dan bahkan aktivitas sehari-hari. Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang bisa membawa mereka ke banyak tempat dan mempermudah mereka menuju sukses.

Close