Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Apa kata mereka tentang EF Buddy ?

Apa kata mereka tentang EF Buddy ?

Halo nama saya Hanif Muhamad Ebezener usia saya 14 tahun kelas 9 SMP. Saya di EF kurang lebih selama 2 tahun, saya memilih EF karena direkomendasikan oleh teman saya. Setelah Hanif bergabung di EF selama 2 tahun, Bahasa Inggris Hanif menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Awalnya saya tahu ada program EF buddy beserta hadiahnya dari staff EF. Kenapa saya mau merekomendasikan keluarga atau teman untuk join di EF. Karena melihat perkembangan Hanif, dalam hal berbahasa Inggris semakin baik jadi saya memutuskan untuk memasukkan adiknya ke EF juga.

Kemarin saya merekomendasikan 1 orang dan mendapatkan  What Am I Game, Pesan yang mau saya sampaikan untuk #EFriends ayo ajak teman atau kerabat kalian daftar masuk ke EF agar jago berbahasa Inggris dan dapatkan hadiahnya.

Kamu sudah siap dengan kejutan hadiah besar di tahun 2022, kamu mau menjadi salah satunya pemenangnya ? caranya gampang banget lho. Jadi murid EF sekarang juga, kemudian ajak saudara dan teman sebanyak- banyaknya untuk bergabung kursus di EF.

Jika kamu ingin memperdalam kemampuan bahasa Inggrismu, EF English First bisa menjadi andalanmu agar jago bahasa Inggris di sekolah. EF memiliki program premium online class untuk usia 3-18 tahun. Program ini dirancang khusus untuk meningkatkan aspek kemampuan bahasa Inggrismu. Dengan jumlah peserta yang terbatas dan dibimbing oleh seorang guru yang profesional, dijamin akan memberikan hasil yang optimal dan pengalaman belajar menyenangkan.

Tunggu apalagi? Segera klaim voucher-mu sekarang. Penawaran terbatas

Yuk Test kemampuan bahasa inggrismu sudah sampai mana: klik disini

 

Close