Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Apa kata mereka tentang EF Buddy ?

Apa kata mereka tentang EF Buddy ?

Halo nama saya Tina, saya orang tua dari Ryan Kenzie Tanady, sudah bergabung di EF kurang lebih satu tahun. Mengapa saya memilih EF ? Sejak Ryan di kelas 2 saya pindahkan Ryan ke EF dikarenakan sebelumnya ada teman dia yang sudah kursus di EF terlebih dahulu, dan diketahui jika metode belajar di EF lebih menyenangkan dan lebih komunikatif.

Ada perbedaan sebelum dan sesudah anak saya join di EF, setelah join di EF Ryan menjadi lebih komunikatif di bagian conversation, Ryan menjadi lebih aktif, sebelumnya Ryan memang bagus tapi di bagian teori saja di bagian conversation dia sangat kurang, setelah 3 bulan di EF Ryan mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Awalnya saya tahu ada program EF buddy beserta hadiahnya dari Ms. Risa. Setelah saya mengetahui program EF Buddy maka saya mengajak dua teman sekelas Ryan disekolah, mereka sudah berteman dari taman kanak- kanak, sebelumnya mereka bersama kursus di tempat lain sejak taman kanak -kanak ketika Ryan pindah di EF dan mengalami perubahan yang sangat bagus mereka berdua juga ikut.

Kemarin Saya merekomendasikan 2 orang untuk join kursus di EF dan mendapatkan hadiah satu buah  toaster. Pesan yang mau saya sampaikan untuk #EFriends jangan lupa merekomendasikan teman dan saudara untuk join di EF dan dapatkan hadiahnya.

Jika kamu ingin memperdalam kemampuan bahasa Inggrismu, EF English First bisa menjadi andalanmu agar jago bahasa Inggris di sekolah. EF memiliki program premium online class untuk usia 3-18 tahun. Program ini dirancang khusus untuk meningkatkan aspek kemampuan bahasa Inggrismu. Dengan jumlah peserta yang terbatas dan dibimbing oleh seorang guru yang profesional, dijamin akan memberikan hasil yang optimal dan pengalaman belajar menyenangkan.

Tunggu apalagi? Ayo join di EF sekarang! Ajak juga keluarga dan temanmu untuk kursus bersama di EF!

Yuk Test kemampuan bahasa inggrismu sudah sampai mana: klik disini

Close