Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

Apa itu EF SET (EF Standard English Test) ?

Apa itu EF SET (EF Standard English Test) ?

EF Standard English Test(EF SET) adalah tes kemampuan bahasa Inggris gratis yang bisa dilakukan secara Online. EF SET telah didesain khusus untuk memenuhi standar teknis tinggi yang setara dengan tes bahasa Inggris lainnya seperti TOEFL dan IELTS.

Dalam mengerjakan EF SET, kita hanya memerlukan waktu sekitar 50 menit untuk mendapatkan skor dengan tingkatan dari A1 (beginner) hingga C2 (proficient) dengan skala nilai 1-100.

Tujuan kami adalah membuat tes kemahiran bahasa Inggris yang tidak hanya akurat, tetapi juga terjangkau, mudah digunakan, dan selalu dapat diakses. Di EF SET, kami menerapkan penelitian dan pengembangan canggih untuk menyediakan tes bahasa Inggris standar dengan skor yang objektif bagi semua tingkatan pelajar - dari tingkat pemula hingga mahir - secara gratis.

Untuk menciptakan platform pengujian kami yang canggih, kami bekerja sama dengan para pakar dalam bidang penilaian bahasa, pengujian skala besar, dan psikometri yang terkemuka di industri. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan unduh dokumen kami yang berjudul EF SET Academic Report. Dokumen ini memerinci pendekatan kami terhadap rancangan tes, spesifikasi tes, keselarasan dengan Common European Framework of Reference, perakitan formulir, analisis item, pengaturan standar, dan pengendalian mutu yang berkelanjutan.

Mengapa mengikuti EF SET?

 - Tes yang dapat kamu percaya

Dapatkan penilaian akurat dalam kecakapan membaca dan mendengarmu sesuai skala CEFR dalam waktu kurang dari satu jam; semua berkat desain tes kami yang adaptif.

- Bandingkan nilaimu

Sedang bersiap-siap untuk ujian TOEFL, IELTS, atau Cambridge? Hasil tes EF SET tidak hanya sesuai dengan standar CEFR, tapi juga dapat disandingkan dengan tes bahasa Inggris lainnya.

EF SET mendukung penelitian EF EPI

EF English Proficiency Index (EF EPI) merupakan peringkat negara berdasarkan kemahiran bahasa Inggris orang dewasa yang paling menyeluruh di dunia. Diterbitkan secara tahunan, EF EPI merupakan tolok ukur internasional untuk kecakapan bahasa Inggris orang dewasa yang penting. Laporan EF EPI mengidentifikasi kesulitan tersembunyi yang paling umum dan menyoroti strategi-strategi yang paling efektif untuk meningkatkan kecakapan bahasa Inggris. Setiap tahun EF EPI dibentuk dari hasil test Bahasa Inggris yang dilakukan oleh ratusan sampai ribuan orang dewasa di dunia tahun sebelumnya.

Tes yang digunakan oleh EF EPI

EF SET menyediakan data untuk EF English Proficiency index (EF EPI), tingkatkan kemampuan bahasa inggris per negara. Setiap nilai EF SET di jadikan tolak ukut untuk EF EPI, yang artinya nilai yang diperoleh dari hasil tes Bahasa Inggris dari ratusan ribu masyarakat yang mengikuti tes ini setiap tahunnya.

EF SET adalah tes Bahasa inggris gratis, dimana hasil tes akan dipakai untuk keperluan yang dibutuhkan. itu tujuan utama dari EF EPI. EF EPI memberikan tolak ukur nilai bahasa inggris untuk student, guru Bahasa Inggris, Sekolah, Perusahaan, dan pemerintahan. ribuan sekolah dan universitas menggunakan EF SET untuk mengukur kemampuan siswa - siswinya dan membandingkannya dengan beberapa negara melalui EF EPI.

Sudah tahu level Bahasa Inggrismu sekarang?

Jika belum, klik link di bawah ini untuk bisa akses Tes Bahasa Inggris dengan EF SET, GRATIS!

Mulai sekarang untuk raih mimpi besarmu nanti.

 

Close