Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

5 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

5 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, berikut beberapa ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan beserta contohnya ya #EFriends

Yuk, mari kita simak bersama-sama. 

  • Wishing you all the best thing in Eid 2022. Happy Eid Mubarak, may Allah accept all of your good deeds
    (Berdoa untuk semua hal yang terbaik untukmu di Idul Fitri 2022. Selamat Idul Fitri, semoga Allah menerima semua pahala kebajikanmu!)

  • Eid is a day when we can be grateful to Allah, to give us blessings and give us yet another time to encounter this beautiful day of Eid once again. Wishing you happy Eid 2022
    (Idul Fitri adalah hari saat kita dapat berterima kasih kepada Allah, yang telah memberikan kita banyak rezeki dan waktu untuk berjumpa kembali dengan hari ini sekali lagi. Selamat Idul Fitri 2022)

  • Sending love and best wishes to you and your family on this Eid. Happy Eid Mubarak, my brother and sister!
    (Kukirimkan banyak harapan serta kasih sayang untukmu dan keluargamu di Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri, saudara-saudaraku semuanya!)

  • May Allah shower us with love, happiness and wisdom on this year’s Eid. May this day be joyful for us. Eid Mubarak 2022
    (Semoga Allah melimpahi kita dengan kasih sayang, kebahagiaan, serta kebajikan di Idul Fitri tahun ini. Semoga hari ini dapat memberikan kita kesenangan. Selamat Idul Fitri 2022)

  • After fasting for a month, may Allah give us blessings and accept all the good deeds we did. Eid Mubarak 2022
    (Setelah berpuasa selama satu bulan, semoga Allah memberikan kita rezeki dan menerima semua pahala kebaikan yang kita lakukan. Selamat Idul Fitri)

Itulah beberapa ucapan selamat hari raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Kamu Ingin belajar bahasa Inggris lebih dalam lagi? Ajak temanmu dan ikut bergabung di dalam kelas  EF!.

EF memiliki program premium online class dan offline class untuk usia anak (3th) sd usia dewasa (tak terhingga). Program ini dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. EF memiliki pengajar professional loh, jadi tunggu apalagi

Klik disini untuk informasi lebih lanjut ya, atau kamu b­isa klik banner dibawah ini!

 

Close