Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

5 Manfaat Mengikuti Kompetisi Untuk Anak

5 Manfaat Mengikuti Kompetisi Untuk Anak

Timothy Gunn, Psy.d, seorang neuropsikolog anak mengatakan "Kompetisi mengajarkan anak bahwa yang paling pintar belum tentu menjadi yang paling sukses. Namun, orang yang paling sukses adalah mereka yang paling bekerja keras dan gigih. Sesungguhnya, kompetisi memberikan manfaat yang besar loh untuk anak".

BERIKUT 5 MANFAAT MENGIKUTI KOMPETISI UNTUK ANAK.

  1. MENAMBAH TEMAN
    Manfaatkan momen ini untuk mengajarkan anak bersosialisasi dengan peserta yang lain.
  2. MENINGKATKAN BONDING
    Kegiatan seperti berlatih, mempersiapkan kompetisi anak, hingga memberi dukungan ke mereka dapat meningkatkan bonding antara anak dengan orang tua.
  3. MENGETAHUI BAKAT TERPENDAM
    Mengikuti berbagai kompetisi, Anda dapat mengetahui bakat terpendam anak, jika sudah mengetahui jangan lupa untuk sering mengasahnya.
  4. MENGAJARKAN PENTINGNYA KERJA KERAS
    Menang atau kalah itu hal biasa, Anda dapat melatih anak agar berjiwa besar ketika menerima kekalahan atau sebaliknya, yang perlu Anda tekankan kepada anak adalah untuk menggapai sesuatu dibutuhkan kerja keras, ketekunan dan juga kegigihan.
  5. MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI
    Terbiasa mengikuti kompetisi memupuk rasa percaya diri dan menjadikan anak menjadi kreatif. Anak akan belajar berpikir cepat dan mencari alternatif untuk menyelesaikan masalah.

Saatnya tunjukkan bakat, hobi, dan aksimu dengan menggunakan Bahasa Inggris di EF Challenge 2019! Info chat WhatsApp ke 08-121-121-2021

Close