Kursus Bahasa Inggris Di Bogor

Media

26 Tahun EF Swara Grup, Terima Kasih #EFParents

26 Tahun EF Swara Grup, Terima Kasih #EFParents

Tahun 2023 ini menjadi tahun ke 26 untuk EF Swara Grup menjadi sekolah Bahasa Inggris terbaik di area Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

Sampai dengan usia EF Swara Grup ke 25tahun, kami mempunyai 10 cabang sekolah EF English First. 10 cabang tersebut berlokasi di:

-    EF Pluit di Pluit Village Mall – Jakarta

-    EF Bogor Pajajaran di Lippo Mall Keboen Raya - Bogor

-    EF Tebet di Gedung Sentra Pancoran - Jaksel

-    EF Tanjung Duren di Gedung Tomang Tol - Jakbar

-    EF BSD City di Ruko Golden Road, Pahlawan Seribu BSD – Tangerang

-    EF Cengkareng (Citra 2) di Ruko Citra Niaga, Kalideres - Jakarta

-    EF Puri Indah di Jalan Raya Puri Kencana, Kembangan – Jakarta

-    EF Gading Serpong di Jalan Raya Gading Serpong - Tangerang

-    EF Tangerang City di Ruko Business Park TangCity Mall – Tangerang

-    EF Taman Yasmin di Teras Yasmin – Bogor

Sudah ratusan ribu siswa yang join Bersama EF Swara Grup mahir berbahasa Inggris. Banyak juga diantara mereka yang akhirnya bisa melanjutkan meeting bersekolah atau bekerja di luar negeri. Karena kemampuan Bahasa Inggris yang baik meraih cita-cita jadi lebih mudah.

Pada tahun ke 26, tepatnya di tanggal 1 Juli 2023 EF Swara Grup mengembangkan area dan membuka cabang ke 11 yang di kenal dengan nama EF Tanjung Barat, berlokasi di AEON Mall Tanjung Barat. Antusiasme siswa dan orang tua murid di area sana sangat luar biasa, sehingga di awal bukanya center ke 11 kami sudah memiliki lebih dari 500 siswa.

EF English First sebagai sekolah Bahasa nomer 1 di dunia berkomitmen memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan untuk seluruh siswanya. Tidak hanya dari segi material dan pengajar yang sudah pasti terbaik, fasilitas belajar di dalam dan luar kelas pun kami pilihkan yang terbaik untuk menjunjang proses pembelajaran. Selain pembelajaran di kelas, semua siswa EF diberikan akses untuk belajar dimanapun dan kapanpun lewat aplikasi online yang dapat di akses menggunakan ID dan password unik masing-masing siswa. Dengan demikian progress per siswa dapat teramati dengan baik.

Terima kasih banyak atas kepercayaan EF Parents yang sudah menyekolahkan anaknya Bahasa Inggris di EF English First Swara Grup. Besar harapan kami dapat memberikan segala hal pembelajaran yang terbaik untuk menunjang kemampuan Bahasa putra dan putri dari Bapak / Ibu.

Terus support kami dengan memberikan feedback / inputan yang membangun.

Close